301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 18 Juli 2019).  Berawal dari permintaan pihak sekolah SMA Negeri 1 Tanggul untuk memberikan pelatihan dan membentuk karakter, mental dan kedisiplinan serta wawasan kebangsaan bagi siswa-siswinya yang baru masuk, Danyonif Raider 515 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono memerintahkan Pasi-1 Intel Kapten Inf Agung Muhaimin beserta 4 orang anggota untuk melaksanakan kegiatan sesuai dengan permintaan dari pihak sekolah SMA N 1 Tanggul, Jember. Rabu (17/7).

Kegiatan diawalai dengan dilaksanakan kegiatan PBB dengan tujuan dapat membentuk karakter, kedisplinan serta mental yang baik. Siswa-siswi yang melaksanakan kegiatan ini sangat antusias terbukti dengan semangat yang mereka tunjukan saat kegiatan pelatihan.

Kegiatan ini bertujuan untuk disamping membentuk mental dan sikap, juga untuk menumbuhkan rasa nasionalisme para siswa dan selalu bersyukur serta tidak melupakan dan menghargai jasa-jasa para pahlawan.

Kepala sekolah SMA N 1 Tanggul Ibu Dona Indriana, S.pd, M.Pd, mengucapkan terima kasih kepada prajurit Yonif Raider 515 Kostrad karena telah melatih siswa-siswinya dan beliau berharap dengan pembekalan yang diberikan akan membentuk karakter dan displin serta wawasan kebangsaan terhadap siswa-siswi baru, kedepan agar mereka bisa menjadi generasi muda yang tahu dan paham tentang bagaimana sikap sebagai generasi penerus dan warga negara yang baik serta tidak pernah melupakan jasa-jasa para pahlawan.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.