301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 8 Mei 2019). Personel Batalyon Infanteri Raider (Yonif R) 514 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat berupa pembangunan jamban/wc untuk warga desa binaan Bapak Khuznadi di Dusun. Taman, Desa Petung, Kec. Curahdami, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Kamis (02/05).

Pembuatan jamban melibatkan 8 prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dipimpin Sersan Satu Andrianus Law.

“Kegiatan ini agar terjalin rasa saling memiliki antara masyarakat dengan personel Yonif R 514 Kostrad, serta masyarakat binaan lebih memahami kebersihan di lingkungan mereka. Mengingat kurangnya pengetahuan masyarakat tentang aturan-aturan pembuatan fasilitas MCK (mandi, cuci, kakus) yang baik dan benar,” jelas Sersan Satu Andrianus Law.

Ia mengharapkan melalui kegiatan ini desa binaan Yonif R 514 Kostrad dapat lebih paham tentang MCK dan juga lebih mengerti bahwa TNI siap meringankan beban dan membantu rakyat dengan daya dan upaya yang dimiliki.

Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad akan terus berupaya membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya karena kegiatan ini merupakan salah satu bakti TNI, karena TNI lahir dari rakyat dan berbuat untuk rakyat.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.