403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Senin, 10 September 2018).  Setelah selesai melaksanakan latihan Uji Siap Tempur tingkat Regu, seluruh Regu disetiap Kompi senapan Yonif Para Raider 433 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti di daerah latihan masing-masing. Bosollo Sabtu, (8/9/18).

Kompi Senapan A membersihkan jalan, Kompi Senapan B membersihkan Puskesmas Tompobulu, dan Kompi Senapan C melaksanakan pembersihan tempat ibadah/Mushola.

Tujuan dilaksanakan karya bakti ini disamping membantu masyarakat, juga untuk menyukseskan kegiatan Binter Sat Non Kowil Yonif Para Raider 433 Kostrad sehingga antara TNI dengan masyarakat terjalin suatu keakraban yang erat dan terjadi kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sejati.

Selama berlangsungnya latihan Uji Siap Tempur Tingkat Regu (UST RU), warga menyambut para prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad itu dengan ramah, baik dan antusias. Latihan seperti ini sering dilaksanakan di daerah ini, tetapi warga disini tidak merasa terganggu dengan adanya latihan walaupun tempat yang digunakan latihan merupakan tempat warga untuk berkebun, mencari pakan ternak.

Latihan ini diselenggarakan dengan maksud agar seluruh prajurit mampu dan mahir di dalam Teori dan Taktik pertempuran, khususnya tingkat regu sehingga Prajurit selalu siap di dalam setiap panggilan tugas dimanapun demi keutuhan wilayah NKRI.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.