301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 21 Oktober 2019).  Salah satu prajurit dari Batalyon Armed 13 Kostrad Serka Daniel Purba Berikan Wawasan Kebangsaan dan makna Bela Negara kepada siswa-siswi SMP N 1 Cibadak, Sabtu (19/10).

Guna untuk mewujudkan generasi penerus bangsa yang berkarakter dan memiliki inovasi guna kemajuan bangsa dan negara, Satuan Yonarmed 13  Kostrad tidak henti-hentinya untuk terus mensosialisasikan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara. Upaya itu terlihat ketika Serka Daniel Purba memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara kepada pelajar SMP N 1 Cibadak .

Serka Daneil Purba menyampaikan tujuan dan arti makna Bela Negara kepada para pelajar adalah untuk meningkatkan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara bagi siswa dan siswi yang merupakan generasi muda penerus bangsa. Dengan harapan, para generasi muda itu memiliki jiwa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi.

“Saya berharap mereka nantinya memahami nilai – nilai yang terkandung dalam lima butir Pancasila, dan kemudian dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dilingkungan masyarakat,” ujarnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.