301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 4 Juli 2019).  Dalam rangka menjaga ketersediaan darah di Sulawesi Selatan tetap stabil, ratusan prajurit dan Persit Brigif Para Raider 3 Kostrad secara sukarela melaksanakan donor darah bertempat di GOR Sapta Marga, Jumat (28/06).

Donor darah yang diselenggarakan atas kerjasama Brigif Para Raider 3 Kostrad dengan UPTD Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan diikuti sebanyak 225 orang peserta dari perwakilan prajurit dan Persit satuan jajaran Brigif Para Raider 3 Kostrad.

Donor darah ini merupakan solusi atas berkurangnya persediaan darah di UPTD transfusi darah Dinkes Sulsel karena tingginya permintaan akan kebutuhan darah setiap hari sepekan terakhir.

Kasipers Brigif Para Raider 3 Kostrad, Kapten Inf Jayadi yang hadir dan turut menyumbangkan darah dalam kegiatan amal tersebut, menyatakan bahwa prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad akan selalu siap menjadi tenaga pendonor apabila dibutuhkan karena hal tersebut akan sangat membantu warga masyarakat yang memerlukan bantuan darah serta untuk menjaga ketersediaan darah di Sulawesi Selatan tetap aman.

“Kami bangga dan senang bisa kerjasama dengan TNI, sangat efektif mengamankan ketersediaan darah di Sulawewi Selatan,” ujar Dr. Rusmini selaku penanggungjawab kegiatan Transfusi di Brigif Para Raider 3 Kostrad.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.