301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Sabtu, 27 April 2019). Personel Perhubungan Kostrad berjumlah 25 orang dipimpin Mayor Chb Syahrul Samioen bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Cilebut Barat Kec. Sukaraja Kab. Bogor, Rabu (25/4).

Kegiatan kerja bakti pembersihan makam tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap menjelang bulan Ramadhan yang melibatkan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat desa Cilebut Barat. Sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah di areal makam.

Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong-royong.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal, sebagai bentuk rasa hormat dan beban moral untuk menghargai jasa para leluhur yang telah meninggal dunia,” terang Mayor Chb Syahrul Samioen.

Sementara itu Pjs. Kepala Desa Cilebut Barat Bapak Kalis Suharno mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas kerjasamanya sehingga kegiatan karya bakti ini dapat terlaksana dengan baik.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.