301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Jumat, 12 Juli 2019). Dalam rangka HUT Ke-57, Yonarmed 13 Kostrad menggelar kegiatan bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kab. Sukabumi, bertempat di aula Nanggala, Kamis (10/7/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung Pasi 1/Intel Yonarmed 13 Kostrad, Lettu Arm Dedi Fani Ginting dan diikuti oleh prajurit TNI, POLRI, Persit, Pol PP, Disbun, dan  PNS Pemkab Kabupaten Sukabumi serta Masyarakat sekitar Asrama Yonarmed 13 Kostrad.

Setelah selesai melaksanakan donor darah, Pasi 1/Intel Yonarmed 13 Kostrad menyampaikan bahwa salah satu bentuk kepedulian TNI adalah penyediaan stok darah bagi PMI.

“Mengingat banyaknya masalah kesehatan, mendonorkan darah adalah merupakan satu tindakan yang mulia karena setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup seseorang yang membutuhkan, seperti kejadian bencana banyak membutuhkan darah serta sebagai pengabdian TNI yang profesional, Kuat, Humanis dan bersama Rakyat TNI kuat.” Pungkasnya.

Dari kegiatan donor darah yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Yonarmed 13 Kostrad berhasil dikumpulkan 50 kantong darah.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.