The service is unavailable.

(Penkostrad. Kamis, 4 Juni 2020).   Prajurit Batalyon Arhanud 1 Kostrad mendukung program kerja PMI Kab.Tangerang  Tahun 2020 dalam menjaga ketersedian stok darah di tengah wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang di RS. Daan Mogot, Jl. Daan Mogot No.35, RT.003/RW.004, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Jumat (29/05/2020).

Serka Andi.S ketua tim dari Batalyon Arhanud 1 Kostrad menyampaikan ke awak media bahwa kegiatan donor darah ini sebagai wujud rasa kemanusiaan dan kepedulian prajurit Batalyon Arhanud 1 Kostrad serta untuk memenuhi stok ketersediaan PMI Kab. Tangerang di tengah pandemi Covid-19, sehingga dapat digunakan pasien di rumah sakit termasuk pasien Covid-19 serta untuk membantu masyarakat.

Pelaksanaan donor darah ini,dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah di tengah pandemi corona Covid-19 seperti melaksanakan rapid tes, memakai masker, pengecekan suhu tubuh, menjaga jarak anggota yang akan mendonorkan darahnya dan Petugas dari PMI pun menggunakan APD lengkap.

Semoga kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat memenuhi stok ketersediaan darah di PMI Kab.tangerang ditengah wabah pandemi Covid-19,” ujar Serka Andi.S.