403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Rabu, 1 Agustus 2018).  Bertempat di Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong Depok. Sebagai bentuk simpati atas terjalinnya kerjasama dengan Divisi Infanteri 1 Kostrad, PT. Bank Mandiri (persero) Tbk. memberikan kemudahan akses pelayanan kesehatan dengan menyerahkan bantuan CSR satu unit mobil Ambulance kepada Divisi Infanteri 1 Kostrad. (31/7).

Kegiatan ini merupakan bagian CSR dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kepada TNI khususnya Divisi Infanteri 1 Kostrad dalam rangka menunjang kegiatan Medis/kesehatan Madivif 1 Kostrad. Dengan adanya kegiatan CSR ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan Divisi Infanteri 1 Kostrad, ungkap Ibu Alexandra selaku Direktur Kelembagaan Bank Mandiri.

Dalam sambutannya Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan, Melalui kesempatan ini, selaku Pangdivif 1 Kostrad secara langsung telah menerima 1 unit kendaraan mobil Ambulance dari PT Bank Mandiri Persero Tbk. Selanjutnya, kendaraan Ambulance tersebut dapat dipergunakanan untuk mendukung operasional kegiatan Divisi Infanteri 1 Kostrad dalam bidang kesehatan. Sehingga pencapaian tugas pokok dapat berjalan dengan lancar.

Pangdivif 1 Kostrad juga mengucapkan terima kasih atas nama pribadi dan selaku Pangdivif 1 Kostrad kepada Bapak Pimpinan Bank Mandiri (atau yang mewakili) atas bantuannya, semoga hubungan dan silaturahmi Bank Mandiri kepada Divif 1 Kostrad akan terjalin lebih baik ke depannya.

Selanjutnya acara Seremoni penyerahan mobil Ambulance oleh Direktur Kelembagaan Ibu Alexandra kepada Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman S.I.P yang digelar di depan Kantor Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad dengan disaksikan oleh seluruh Perwira Madivif 1 Kostrad.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kasdivif 1 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Joko Purwo Putranto, M.Sc., Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Para Perwira Madivif 1 Kostrad, Dansatjar Divif 1 Kostrad, Beserta rombongan dari pihak PT Bank Mandiri Persero Tbk Pusat dan Bank Mandiri cabang Depok.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.