(Penkostrad. Selasa, 24 Juli 2018).  Kasbrigif Raider 9/2 Kostrad Letkol Inf Rudianto menutup Turnamen Liga Pelajar Usia 12 Korda 6 Jember tahun 2018 yang di ikuti sebanyak 16 Klub meliputi wilayah Jember, Banyuwangi, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso yang dipusatkan di Brigif Raider 9 Kostrad dan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 21-22 Juli 2018 .

Pada acara penutupan di pertandingkan partai final antara Arseko Bondowoso melawan Gupalas Semboro dengan adu finali dan di menangkan oleh Gupalas Semboro dengan skor 3-2 dan juara 3 diraih oleh Cendana Fc.

Letkol Inf Rudianto yang mewakili Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S,Sos menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya kepada seluruh instansi dan unsur terkait yang ikut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan ini.

Kasbrigif Raider 9/2 Kostrad juga mengatakan, Liga Pelajar Usia 12 Korda 6 Jember Tahun 2018 merupakan sumber daya manusia untuk usia dini dan ebagai penerus sepakbola di Jawa Timur Khususnya Kabupaten Jember. Dengan adanya turnamen ini diharapkan dapat melahirkan atlet sepakbola yang mampu bersaing di ajang tingkat Provinsi, nasional maupun tingkat internasional,” ungkapnya.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.