301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

 

(Penkostrad. Senin, 18 September  2018). Turnamen Futsal “Danyonif Cup I 2018” yang digelar sejak 10 September 2018 kemarin telah berakhir, dimana Tim LP Ambulu FC dari Kec. Ambulu keluar sebagai juara usai mengalahkan Tim BLC FC di babak Final, pada hari Sabtu Malam (15/9/2018).

Danyonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos.,M.I.Pol. mengatakan   bahwa turnamen Futsal Danyon Cup I 2018 ini baru pertama digelar. Selain dalam rangka memperingati HUT ke 71 Yonif Raider 509 Kostrad, turnamen ini juga untuk mendekatkan hubungan TNI khususnya Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad dengan masyarakat.

Pada   awalnya   masyarakat   beberapa   kali   meminjam   tempat   untuk   bermain   Futsal   dan   dari   situlah   saya mempunyai ide untuk mengakomodir potensi para pemain lokal untuk adu tanding dalam sebuah turnamen yang kebetulan bertepatan dengan HUT Yonif Raider 509 Kostrad,” kata Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos.,M.I.Pol.

Turnamen Futsal “Danyonif Cup I 2018” ini diikuti oleh 40 Tim dari Kota Jember dan Bondowoso dimana pertandingan  tersebut   dilaksanakan   selama   6   hari  di   Lapangan   Futsal  Yonif   Raider   509   Kostrad   dengan menggunakan sistem gugur, dimana salah satu tim yang kalah akan langsung gugur.

Adapun pemenang dalam Turnamen Futsal tersebut juara I diraih oleh LP Ambulu FC untuk juara II diraih oleh BLC FC dan untuk Juara ke III di raih oleh Getra FC.

“Kedepan kami ingin mengadakan turnamen khusus pelajar. Ini juga sebagai sarana untuk mencari bibit atlet dan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” imbuhnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.