(Penkostrad. Jumat, 3 Agustus 2019). Yonif Para Raider 305/ Tengkorak Kostrad menggelar acara santunan anak yatim, membaca surat yasin dan doa bersama serta ramah tamah pada acara selamatan dan syukuran dalam rangka acara persiapan melaksanakan Latihan antar Kecabangan TNI AD di Puslatpur Baturaja Sumatera Selatan, bertempat di Markas Yonif PR 305 Kostrad, Karawang, Jumat (2/8).

Dalam sambutannya Danyonif Para Raider 305/ Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. mengatakan bahwa acara ini merupakan acara rutin satuannya sebagai bentuk simpati kita kepada anak-anak yatim yang tidak mampu selain itu ini merupakan salah satu Protap satuan sebelum kegiatan latihan yaitu melaksanakan acara selamatan dan syukuran serta doa bersama agar dalam pelaksanaan latihan dapat berjalan lancar, aman, selamat dan sukses tentunya.

“Selain ikhtiar, kita juga melaksanakan latihan yang optimal, namun sebagai umat beragama kita juga harus meminta perlindungan kepada Allah SWT dalam setiap pelaksanaan kegiatan latihan.

404 - File or directory not found.

404 - File or directory not found.

The resource you are looking for might have been removed, had its name changed, or is temporarily unavailable.