301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 20 September  2018). Prajurit Yonarmed 11 Kostrad bersama BPBD Kabupaten Magelang, Babinsa Kodim 0705/ Magelang dan aparat desa setempat menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 4 tangki air dengan total 20.000 liter air di wilayah Dusun Brongsongan, Dusun Kiyudan dan Dusun Sembungan, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Rabu (19/9/2018).

“Terima kasih kami sampaikan kepada satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang telah memberikan bantuan air bersih untuk kami sehingga disaat musim kemarau yang tak kunjung usai, dapat membantu untuk mencukupi kegiatan sehari-hari, semoga TNI selalu kompak dan manunggal dengan rakyat”, ujar Bapak Komeri Kepala Dusun Brongsongan.

Lettu Arm Imam Ari Pasi Intel Yonarmed 11 Kostrad selaku tertua dalam kegiatan bhakti sosial tesebut menyampaikan, “Bantuan tersebut merupakan kewajiban dan bentuk rasa keprihatinan melihat warga di wilayah sekitar  satuan yang sedang mengalami kesulitan memperoleh air bersih”, ungkapnya.

Di tempat lain, Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. menuturkan, “Kegiatan bhakti sosial di sekitar satuan merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018 yang dilaksanakan oleh satuan Yonarmed 11 Kostrad. Diharapkan dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini masyarakat dapat merasakan secara langsung kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tutupnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.