403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Kamis, 6 September 2018). Menarmed 1 Kostrad melaksanakan karya bakti pembersihan di Taman Makam Bahagia bersama warga binaan di Kelurahan Mergosono Kecamatan Kedungkandang Kota Malang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-73 Tentara Nasional Indonesia. Rabu (5/8/2018).

Perwira Seksi Teritorial Kapten Arm Junaidi  mengungkapkan, “Kita mendapat tanggung jawab merapikan dan membersihkan  Taman Makam Bahagia (TMB) dan sasaran kegiatan adalah gulma dan rumput diupayakan bersih dan rapi, masih ada rencana lanjutan kedepannya kita merapikan dan mengecat patung pahlawan Sutomo yang ada dihalaman Taman Makam Bahagia (TMB) ini waktu dekat,” ucap Pasiter.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari dinas permukiman dan lingkungan hidup Pak Didik, Ketua RT Mergosono bapak Yono, para pemuda setempat dan Satkowil.

Staf  Kelurahan Mergosono Kecamatan Kedungkandang mengucapkan terima kasih yang sebesar -besarnya atas program karya bakti TNI khusunya Menarmed 1 Divisi Infanteri 2  Kostrad yang membantu bekerja bersama sama diwilayah Mergosono.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.