301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 19 November 2018).  Kemanunggalan TNI dengan Rakyat sudah terbukti di berbagai wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. prajurit Yonarmed 11 Kostrad bersama dengan masyarakat bahu membahu melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Dusun. Ngentak Juwayuhan Rt 5, Rw 08, Kel. Gelangan Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang Minggu (18/11/2018).

Sasaran karya bakti kali ini adalah pembersihan saluran air, dimana saluran air yang digunakan untuk irigasi serta kolam ikan sering terhambat dikarenakan banyaknya ilalang serta rerumputan. Selain itu juga untuk menghadapi musim penghujan, agar saluran air tidak terhambat.

Danraipur A Yonarmed 11 Kostrad Lettu Arm Abdul Farid mengatakan, “Satuan kami melaksanakan karya bakti ini bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan komponen masyarakat guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik.”

Bapak Sahrudin sebagai Ketua RW 08 Dusun Ngentak Kuwayuhan juga menyampaikan, terima kasih untuk prajurit TNI khusunya Yonarmed 11 Kostrad sehingga terselenggaranya kegiatan yang sangat positif ini dan kami dari masyarakat berharap agar kedepan kegiatan serupa tetap berlanjut demi kedekatan masyarakan dengan TNI serta demi keindahan dan kebersihan lingkungan.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.