301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 25 April 2019). Kepedulian yang tinggi merupakan bentuk nyata yang dimiliki oleh TNI karena TNI ada dan besar bersama rakyat sebagai bentuk kepedulian yang dirasakan oleh anggota TNI. Yonif Raider 509 Kostrad  ingin berbagi dalam kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat kurang mampu di terminal Pakusari Jl. A. Yani Kec. Pakusari Jember.

Kegiatan Jum’at berkah tersebut dipimpin langsung oleh Pasi 1/Intel, Lettu Inf Putut Ardiansyah, S.T.Han dan dibantu oleh 4 anggotanya, Jum’at (19/4).

Lettu Inf Putut Ardiansyah menyampaikan pesan Danyonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf Wira Muharromah, S.H., Psc. bahwa kegiatan Jum’at berkah ini dapat menambah hubungan silaturahmi TNI khususnya Yonif Raider 509 Kostrad kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Dengan adanya kegiatan Jum’at berkah ini, kita dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu dan meringankan beban mereka,” ujar Lettu Inf Putut.

Masyarakat yang kurang mampu mengapresiasi adanya bantuan yang diberikan oleh Yonif Raider 509 Kostrad kepada warga Pakusari. Bantuan tersebut di berikan kepada tukang becak, pemulung dan orang yang kurang mampu yang ada disekitar terminal Pakusari.

Nampak wajah gembira yang tidak bisa mereka sembunyikan dan mengucapkan terimakasih kepada prajurit Yonif Raider 509 Kostrad karena menerima bantuan tersebut.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.