301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Sabtu, 6 Oktober 2018). Dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI Tahun 2018 yang bertepatan di hari Jumat tanggal 5 Oktober 2018, prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dipimpin Lettu Inf Andi Zamhary melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan cara membagikan makan siang gratis kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan selain dalam rangka HUT TNI ke-73 juga sebagai salah satu cara untuk menumbukan dan menanamkan semangat, rasa kepedulian serta rasa syukur kita terhadap sesama yang kurang mampu.

Pembagian makan siang gratis ini diberikan kepada para tukang becak yang ada di Pasar Bondowoso serta anak-anak yang tinggal di Pondok Pesantren. “Sebagai makluk sosial kita harus ingat akan berbagi terhadap sesama yang kurang mampu, selain itu juga hal ini dilakukan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa hari ini adalah hari bersejarah bagi TNI yang sudah berusia 73 tahun,” ujar Lettu Inf Andi Zamhary

Masyarakat sangat senang dan menyampaikan terima kasi kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang telah melaksanakan kegiatan yang barokah ini dan berharap dapat mempererat hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat sehingga dapat menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.