(Penkostrad. Senin, 6 Februari 2017). Brigade Infanteri Raider 13/Galuh Kostrad menyelenggarakan lomba Fun Game yang diikuti satuan jajaran Brigif Raider 13/Galuh, bertempat di Mabrigif 13/Galuh, Tasikmalaya, Jawa Barat. Jumat (3/2).

Lomba ini bertujuan untuk membangun semangat juang dan menjaga kekompakan antar jajaran satuan Brigif Raider 13/Galuh, serta menjaga kemampuan fisik para prajurit Brigif Raider 13 Kostrad.

Peserta yang telah siap untuk berlaga berasal dari Denma Brigif Raider, Yonif Raider 303/SSM, Yonif Raider 321/GT, dan Yonif Raider 323/BP. Materi perlombaan meliputi lari 1 km, bersepeda 2,5 km, renang 100 m, luncuran, rayapan tali satu, lari tempur, menembak pistol dan senapan SS1 V2, gendong orang dan bongkar pasang senjata.

Sebagai wujud syukur telah terselenggaranya perlombaan dengan lancar dan aman maka setelah kegiatan perlombaan antar satuan, anggota Brigif Raider 13/Galuh melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa pemberian sembako kepada yayasan Panti Jompo Welas Asih yang di huni oleh 56 orang tua Jompo di Kp. Cikunir Kec. Singaparna Kab. Tasikmalaya.

Selain melaksanakan bhakti sosial, anggota Brigif Raider 13/Galuh juga melaksanakan kegiatan Sholat Jumat bersama Masyarakat di Masjid Al-Mubarok Kp. Burujul Kel. Cikalang Kec. Tawang Kota Tasikmalaya untuk meningkatkan keimanan dan ketawaan seluruh prajurit Brigif raider 13/Galuh yang beragama islam serta mempererat hubungan TNI dan masyarakat di sekitar satuan. Adapun khutbah Jumat  berisi tentang ketaqwaan untuk taat perintah Allah SWT . “Carilah sahabat orang-orang baik maka akan baik pula kita dan keluarga kita, carilah lingkungan yang baik, insyaallah kita mendapatkan berkah Nya. Lebih baik kita menyesal di dunia karena kita masih bisa bertobat jangan sampai menyesal di akhirat karena itu tiada akhirnya”, ujar Khotib.