301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 22 Juli 2019).  Memancing adalah suatu kegiatan menangkap ikan yang bisa merupakan pekerjaan, hobi, olahraga luar ruang (outdoor), kegiatan di pinggir atau di tengah danau, laut, sungai dan perairan lainnya dengan target seekor ikan.

Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar kegiatan lomba pancing Ikan Lele yang diikuti sebanyak 73 peserta lomba baik dari masyarakat umum maupun dari anggota TNI. Kegiatan lomba ini dilaksanakan di Kolam Pancing Vicadha Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Minggu (21/7).

Asisten Teritorial yang diwakili oleh Wakil Asisten Teritorial Letkol Inf Wilson Napitulu, S.I.P. selaku penyelenggara lomba mengatakan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menyalurkan hobi atau bakat mincing masyarakat dan anggota Divif 2 Kostrad, juga untuk bersilaturahmi dan kebersamaan antara TNI dengan rakyat,” ungkapnya.

Dari hasil lomba 5 orang berhasil mendapat juara, antara lain juara I diraih oleh Bapak Sutrisno warga Singosari, juara II dan III diraih oleh Bapak Simon dari Lawang Malang, juara IV dan V atas nama Bapak Devi Irwanto dari Singosari Malang, juara VI atas nama Pelda Yagni dari Lawang Malang dan terakhir juara VII atas nama Bapak Gofar Bimasakti dari Lawang Malang.

Juara I mendapat hadiah uang tunai senilai Rp 5.000.000,- , juara II Rp 700.000,- , juara III Rp 300.000,- dan juara IV sampai juara VII masing-masing mendapat Rp 100.000,-.

Bapak Sutrisno, pemenang lomba yang berhasil mendapat juara I mengungkapkan saya senang sekali dan bersyukur bisa mendapat juara I, hadiah ini bisa buat membantu kebutuhan keluarga saya,” tuturnya.

“Saya berharap perlombaan seperti ini bisa dilaksanakan rutin tiap minggu, untuk menyalurkan hobi mancing masyarakat seperti saya ini, terima kasih Divif 2 Kostrad,” pungkas Bapak Sutrisno.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.