301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

 

(Penkostrad. Senin, 17 September  2018). Event trail adventure Macan Kumbang digelar di Yonif Raider 515 Kostrad Jember. Event Ini merupakan bagian dari HUT ke-73 bersama Komunitas Trail Se-wilayah Jember dan Lumajang.Masyarakat ramai memenuhi jalan sekitar route trail  guna menyambut motor trail dalam rangka Trail Adventure Macan Kumbang dan Baksos. Sabtu (15/09/2018).

turut serta juga dalam event ini Jajaran perwakilan Muspika Kec. Tanggul, Danramil Tanggul. Kapolsek Tanggul dan para tokoh masyarakat se-wilayah Tanggul dan sekitarnya. Acara diikuti sekitar 200 peserta Trail TNI Polri dan Masyarakat se-wilayah Jember dan Lumajang.

Para peserta trail adventure berangkat dari Markas Yonif Raider 515  Kostrad Malang transit menuju daerah Sumber Trenggulun pegunungan Tanggul dan usai transit perjalanan dilanjutkan menuju ke route yang telah disiapkan panitia Macan Kumbang Trail dan finish di Lapangan Yonif Raider 515 Kostrad dilanjut acara pembagian doorprize dan hiburan bagi para peserta trail.

Danyonif Raider 515 Kostrad Letkol Inf Syafruddin ikut menyambut peserta trail adventure di lapangan Yonif Raider 515 Kostrad Tanggul. Danyon menyampaikan bahwa kegiatan trail ini merupakan ajang silaturahmi kepada masyarakat sekitar  Yonif Raider 515 Kostrad, bahwa TNI selalu dekat dengan rakyat tanpa rakyat TNI bukan apa apa dan pada acara ini diadakan pula bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu didaerah pegunungan Sumber Trenggulun Tanggul, Jember.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.