301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 4 Oktober 2018). Dalam rangka memperingati  HUT ke-73 TNI, Yonif Raider 514 Kostrad menggelar bazar murah yang di peruntukan bagi prajurit TNI dan masyarakat sekitar markas Yonif Raider 514 Kostrad. Rabu (3/10/18).

Kegiatan bazar murah langsung di buka oleh Komandan Batalyon Raider 514 Kostrad Letkol Inf Nopid Arif. Adapun bazar ini di isi dengan berbagai macam stand mulai dari Sembako, pakaian dan berbagai macam jenis kuliner.

Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB ini di hadiri oleh personil TNI, Persit dan masyarakat sekitar asrama yang sudah menungu dari pukul 06.00 WIB. Kegiatan bazar murah ini sendiri dilakukan untuk memperkuat hubungan antara prajurit Raider 514 Kostrad dengan masyarakat serta untuk mewujudkan kesejahteraan, rasa kebersamaan, kepedulian dan solidaritas antara masyarakat dengan prajurit yang sudah terjalin dan berjalan dengan baik selama ini.

“Saya berharap semua barang-barang yang dijual disini lebih murah dari harga yang beredar di masyarakat dan kedepan akan dilaksanakan terus kegiatan ini. Diharapkan bazar ini bisa membantu dan menghemat pengeluaran prajurit dan keluarga termasuk masyarakat di sekitar Yonif Raider 514 Kostrad”, ujar Danyon.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.