301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Sabtu, 4 Mei 2019). Brigif Para Raider 18 Kostrad melaksanakan kegiatan Program Penyelenggaraan Komsos dengan Kommas Kec. Jabung bertempat di Gor Matrodji, Jabung. Kamis (02/05).

Kegiatan ini mengangkat tema “Melalui silaturahmi dengan komponen masyarakat, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”.

Pasi Intelijen Brigif Para Raider 18 Kostrad, Kapten Inf Rizal Fadly menyampaikan bahwa Komsos dengan Kommas dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara dan mempererat silaturahmi antara TNI khususnya anggota Brigif Para Raider 18 Kostrad dengan Komponen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Jabung.

Tanggapan dari Kepala Kecamatan yang sekaligus merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Jabung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pasi Intelijen dan jajaran atas kerjasama selama ini dan bersinergi untuk bersama-sama menjaga kondisi yang kondusif di wilayah Kecamatan Jabung.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pasi Intelijen Brigif Para Raider 18 Kostrad, Kapten Inf Rizal Fadly, Muspika Kecamatan Jabung, Kommas se-Kecamatan Jabung dan para undangan lain sekitar 50 orang.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.