301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Jumat, 5 April 2019). Prajurit Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad bersama masyarakat Surakarta dan sekitarnya mengikuti kerja bakti di Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat yang dilaksakan oleh Pemda Surakarta. Surakarta, Jumat (29/3).

Mewakili Komandan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Letnan Satu Inf Sukirno menyampaikan, kerja bakti ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan kembali budaya gotong royong yang menjadi budaya Indonesia melalui kerja bakti ini juga dapat meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang lebih harmonis untuk menjalin silaturrahmi, demi mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, TNI selalu hadir membantu kegiatan rakyat.

Kegiatan ini salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal tersebut sudah
menjadi bagian dari Tugas Pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan
Pemerintah Daerah. Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan menuju areal  persawahan masyarakat, saluran-saluran air yang terhambat.

Kegiatan tersebut adalah untuk menyambut acara Tingalan Jumenengan Dalem atau ulang tahun naik tahta Raja Surakarta, Sampeyandalem Ingkang Sinuhun Kanjeng Susuhunan (SISKS) Paku Buwono XIII, 1 April, yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro serta jajarannya, Kapolda Jateng serta jajarannya dan Wali Kota Surakarta, Grup 2 Kopassus, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, AAU, BNPB dan diikuti oleh ribuan petugas dari Pemprov Jateng, Pemkot Surakarta hingga abdi dalem keraton serta masyarakat sekitar.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.