301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 8 Oktober 2018). Dalam rangka HUT ke-73 TNI, Forkopimda Banten menggelar suatu acara yang bertajuk malam kebersamaan antara TNI, Polri,  Pemda dan masyarakat serta malam penggalangan dana bagi korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah bertempat di markas Batalyon Mandala Yudha Kostrad, Desa Mekarsari Kecamatan Sajira, Jumat (5/10/18).

Acara yang diberi nama Gebyar kebersaamaan TNI/Polri, Pemda dan masyarakat dan Malam amal bagi Sulteng ini didukung oleh Batalyon Mandala Yudha Kostrad dan dibantu oleh beberapa instansi lainnya seperti Kodim 0603/Lebak, Polres Lebak dan Pemda Lebak.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kapolda Banten beserta jajaran, Danrem 064/Maulana Yusuf beserta jajaran, Danlanal Banten,  Dangrup-1 Kopassus, Pejabat Pemda Provinsi/Kota/ Daerah wilayah Banten, Toga/Tomas/Toda wilayah kabupaten Banten, ormas, pelajar dan masyarakat sekitar Banten.

Adapun susunan acara terdiri dari acara pembuka, Sambutan Danrem 064/MY, Sambutan Kapolda Banten, pemotongan tumpeng, pemberian tali asih kepada anak yatim, pembacaan doa dan penggalangan dana bagi korban bencana gempa di Sulawesi Tengah serta hiburan dari kesenian tradisional khas budaya Banten seperti rampag bedug, tari Tatahar Yudha, Pencak Silat, Debus dan hiburan musik religi dari Wali Band.

Dalam sambutan Kapolda Banten Brigjen Polri Teddy Minahasa Putra, S.H,. S.I.K. mengatakan “ TNI dan Polri berasal dari rakyat dan rakyat memiliki anak kandung yaitu prajurit TNI dan Polri, sehingga sudah sepantasnya jika TNI/Polri serta masyarakat hidup secara rukun dan damai sehingga tercipta sinergitas antara TNI/Polri dan masyarakat.“

Maksud dan tujuan diselenggarakannnya acara peringatan HUT ke-73 TNI di Markas Batalyon Mandala Yudha kostrad, adalah suatu bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam gempa dan tsunami di Sulteng sekaligus merupakan momen untuk mendoakan dan menggalang bantuan dana baik berupa uang maupun barang seperti baju layak pakai dll.

Bantuan amal untuk Sulawesi Tengah ini akan terus dibuka hingga Sabtu, 12 Oktober 2018 mendatang di Posko bantuan bencana Batalyon Mandala Yudha sehingga masyarakat yang ingin menyumbang bisa langsung datang ke tempat atau transfer melalui rekening yang telah ditentukan.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.