403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

 

(Penkostrad. Selasa, 21 Agustus 2018). Bertempat di lapangan Voli Gandiwa Ds. Maskuning Kec. Pujer Kab. Bondowoso telah dilaksanakan turnamen final Voli  antara tim Sabaddha (Yonif Raider 514 Kostrad) vs tim Akas dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 RI. Senin (20/8)

Pertandingan kali ini, tim Sabaddha (Yonif Raider 514 Kostrad) yang diperkuat oleh Pupung, Ismail, Wanggi, Nasrul, Ade, Feri, Febri, Iron Galingging, Alfan dan Aming menyuguhkan permainan cantik dan juga para suporter setia Sabaddha turut menyorakkan semangat kepada para pemain dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Sepanjang permainan berlangsung suara yel-yel terdengar jelas di telinga semua suporter yang hadir pada partai puncak tersebut. Persaingan ketat dan saling berganti poin menambah teriakan histeris dari setiap suporter yang memenuhi seputaran lapangan.

Kekuatan imbang kedua tim membuat hidupnya suasana dan membakar semangat pemain-pemain maupun suppoter. Official tiap tim selalu aktif dalam mengatur strategi untuk tim nya agar dapat menyelesaikan pertandingan dengan hasil kemenangan. Jual beli smash keras, blok, variasi serta pertahanan yang baik semakin terlihat jelas betapa serunya pertandingan kali ini dan wajar saja kedua tim tersebut bertemu dalam partai puncak. Permainan berlangsung 4 set dengan kemenangan tim Sabaddha (Yonif Raider 514 Kostrad) dengan skor 3 – 1.

Pada turnamen Voli Gandiwa Cup Bondowoso kali ini, merupakan debut perdana tim Sabaddha (Yonif Raider 514 Kostrad) di ajang turnamen Voli yang ada di wilayah Kab. Bondowoso dan berhasil meraih juara 1 setelah mengalahkan tim Akas.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.