301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 3 Mei 2017).  Danyonif Mekanis 413/Bremoro Letkol Inf Arif Munawar bersyukur dan memberikan acungan jempol atas keberhasilan Serda Ismail Ali Husna dan kawan kawan (dkk) menyuguhkan medali Emas, Perak serta Perunggu di nomor kata beregu dan perorangan,  juara 3 kata pemula putri rekrutan dari desa binaan,  bagi kontingen Dojo Bremoro di Kejuaraan karate terbuka Piala Pangdam IV/Diponegoro Semarang, Jateng, Sabtu(29/4).

“Saya berharap dengan keberhasilan Serda Ismail Ali Husna dan kawan-kawan meraih medali perunggu di kejuaraan karate terbuka Piala Pangdam IV/Diponegoro dapat memotivasi prajurit yang lain untuk meraih prestasi disemua cabang olah raga serta dengan begitu para atlet yang masih tampil berusaha keras mengikuti jejak Serda Ismail Ali Husna dkk meraih prestasi optimal di pesta olah raga tingkat nasional,”jelas Letkol Inf Arif Munawar.

Letkol Inf Arif Munawar berharap keberhasilan Serda Ismail Ali Husna dkk jangan sampai dipesta olah raga  provinsi saja, namun bisa dilanjutkan kejenjang nasional baik di Pon, Sea Games dan Asian Games. Dengan begitu diperlukan kerja ekstra keras lagi dalam melakukan latihan sekembalinya ke Yonif Mekanis 413/Bremoro nantinya.

Menurutnya, prestasi yang diukir di Semarang bisa dijadikan momentum mengangkat nama baik Kostrad umumnya dan khususnya Satuan  Yonif Mekanis 413/Bremoro di jenjang nasional. Bila semua itu sudah tertanam pada benak Serda Ismail Ali Husnadkk  maka latihan sudah merupakan kewajiban  bagi seorang prajurit dan sebagai juga atlet. Sebagai atlet berprestasi bisa dijadikan harapan untuk menggapai masa depan yang cerah nantinya.

 

Semua harapan Serda Ismail Ali Husna dkk bisa terkabul bila mampu mengendalikan diri sendiri untuk berprestasi lebih bagus lagi. Karena selain Serda Ismail Ali Husna dkk masih ada pelatih yang harus dihormati dan dijadikan orang tua dalam mengejar prestasi puncak. Begitu juga semua dukungan dari masyarakat maupun pemerintah. Bila semua faktor sudah terpadu, maka tidak menutup kemungkinan prestasi Rahmad di cabang karate terus meningkat ke jenjang internasional.

 

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.