301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 2 September 2019). Meraih prestasi tidak semudah mengatakan, namun perlu upaya berlatih dan berlatih. Seperti yang dilakukan oleh Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) yang meraih juara pada Piala Panglima TNI yang dibuka oleh Irjen TNI, Letjen TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc. mewakili  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. pada Selasa (27/8/2019).

Seperti yang diketahui, Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) sudah lama absen dari juara pada event Piala Panglima TNI dan baru Tahun 2019 PSAD mampu meraih Juara 1 setelah mengalahkan Persatuan Sepak Bola Angkatan Laut (PSAL) yang dilaksanakan di Lapangan Sepak bola Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (2/9/2019).

Sejak babak pertama, permainan PSAD tampil cukup menjanjikan, berbagai peluang tercipta, akan tetapi penyelesaian akhir masih menjadi kendala. Skor imbang tanpa gol menjadi hasil akhir pertandingan selama dua kali 45 menit.

Laga berlanjut ke babak adu penalti dimana tim akhirnya mampu menaklukan Persatuan Sepak Bola Angkatan Laut (PSAL) dengan skor akhir 4-2 lewat adu penalti.

Kemenangan tim Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) tidak lepas dari arahan dan bimbingan dari Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr. (Han) serta diimbangi dengan latihan yang keras dan disiplin yang tinggi akhirnya mampu memenangkan pertandingan sampai dengan adu penalti.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.