(Penkostrad. Kamis, 13 Desember 2018).  Dalam rangka menghadapi kejuaraan Tinju Amatir Nasional mewakili Propinsi Jawa Timur, Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad mengirmkan satu petinju terbaiknya yaitu Prada Dainel Mofu yang berasal dari Yonif Raider 515  Brigif  9 Kostrad  di Gor Saburai, Bandar Lampung.

Pertina Jawa Timur sebagai induknya tinju di Jawa Timur menunjuk Sasana Yon Bekang 2 Boxing Camp Kostrad sebagai salah satu sasana yang masih eksis membina bibit-bibit petinju juga memiliki segudang prestasi untuk mewakili turnamen ini.

Pertandingan ini dilaksanakan mulai tanggal 9 s.d. 11 Desember 2018, pertandingan yang ini diikuti oleh seluruh sasana yang ada di seluruh Indonesia termasuk didalamnya Pertina dari Jawa Timur yang di wakili dari Pertina Malang, dalam hal ini dari petinju Jawa Timur megirimkan sedikitnya 5 petinju yang turun di beberapa kelas diantaranya petinju dari Sasana Yon Bekang 2 Boxing Camp Kostrad yang di wakili oleh Prada Daniel Mofu yang turun di kelas 64 Kg yang melawan mantan petinju Asean Games 2018 dari Nusa Tenggara Timur yaitu Libertus GHA dengan kemenangan mutlak sehingga Daniel Mofu berhak mendapatkan medali emas di kelas 64 Kg.

Danyonbekang 2 Kostrad yang juga sebagai Wakil Ketua Pertina Kota Malang Letkol Cba Edwar Rizal, S.Sos. juga memberi apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada para petinju yang telah bertanding serta beliau mengatakan pertandingan tinju ini selain untuk mengukur kemampuan para atlet serta menambah jam terbang para petinju sehingga menambah pengalaman untuk melaksanakan pertandingan-pertandingan tingkat lainnya dan juga bertujuan untuk membangun kekompakan dan ajang silaturahmi antara petinju-petinju yang ada.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.