301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Sabtu, 29 Juni 2019).   Salah satu siswa Sasana Guntur Geni Wushu Yonarmed 11 Kostrad mengikuti Kejurnas Wushu junior dan senior Piala bergilir Presiden 2019 yang berlangsung dari tanggal 23-28 Juni 2019 bertempat GOR Sahabuddin Pangkalpinang Provinsi Babel, Magelang, Jum’at (28/6).

Kejurnas Wushu ini diikuti sebanyak 715 atlet dari berbagai provinsi se-Indonesia termasuk atlet dari sasana Guntur Geni Yonarmed 11 Kostrad yang mewakili Wushu Jawa Tengah yaitu M. Bahrul Alam siswa dari Sasana Guntur Geni ini berhasil meraih medali perunggu dalam pergelaran Kejurnas junior dan senior Piala bergilir Presiden 2019.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI) Airlangga Hartanto menyampaikan kejuaraan Nasional Wushu diharapkan dapat lebih meningkatkan prestasi para atlet, serta kejurnas Wushu kali ini sebagai ajang kualifikasi PON 2020 dan seleksi degradasi persiapan atlet menuju Sea Games.

Ditempat terpisah, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan S.H., M.Han juga menyampaikan bahwa satuan sangat bangga atas prestasi yang telah di ukir oleh M. Bahrul Alam, yang telah mengharumkan nama Sasana Guntur Geni di kancah Wushu.

“Semoga dengan tercapainya prestasi yang membanggakan ini dapat mengantarkan masuk dalam atlet kualifikasi PON 2020 mendatang,” tegasnya.

“Apabila M. Bahrul Alam dapat berpartisipasi dalam Kejurnas Wushu PON 2020 di Papua, jajaran Divif 2 Kostrad khususnya Menarmed 1 Kostrad tepatnya Yonarmed 11 Kostrad pasti sangat bangga dan selalu mendukung dalam setiap event kegiatan Kejurnas tersebut.” Pungkas Letkol Arm Asep Ridwan S.H., M.Han.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.