403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Selasa, 2 Juli 2019). Prajurit Batalyon Zipur (Yonzipur) 9 Divisi Infanteri 1 Kostrad kembali menorehkan prestasi melalui ajang perlombaan Orienteering tingkat nasional bertajuk “Dinamic Orienteering Competition”. Prestasi ini diraih oleh Letda Czi M. Alam Palda yang keluar sebagai juara ke-3 dalam kejuaraan tersebut.

Dinamik Orienteering Competition merupakan ajang lomba orienteering kategori umum tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Divisi Pecinta Alam Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Solo. Event ini diikuti oleh seluruh kalangan mulai dari militer, masyarakat umum, dan pelajar se-Indonesia.

Letda Czi M. Alam Palda merupakan salah satu Perwira remaja yang menjabat sebagai Komandan Peleton 3 Kompi A Yonzipur 9 Divif 1 Kostrad. Saat ini Letda Czi M. Alam Palda tengah menjalani seleksi untuk mengikuti Olimpiade Olahraga Militer Dunia (CISM World Games) ke-7 yang akan diselenggarakan di Wuchan, China pada 15 s.d. 30 Oktober mendatang.

Dalam ajang  CISM World Games, seluruh atlet militer dari seluruh dunia akan unjuk kemampuan di bidang keahliannya masing-masing yang meliputi orienteering, menembak, atletik, lintas medan, dan lain-lain. Ajang bergengsi ini akan menjadi sarana bagi para prajurit TNI untuk bisa mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di kancah Internasional.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.