403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Rabu, 29 Januari 2020).  Pratu Nahason Pudi yang tergabung dalam Kontingen Karate Divif 2 Kostrad kembali mengukir prestasi. Kali ini, berhasil tampil dominan pada Kejuaraan Karateka Nasional yang memperebutkan piala Dandim 0818 Malang yang diselenggarakan di Gor Gajah Mada. Kota Batu. Selasa (28/1).

Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad bukan kali ini saja meraih prestasi di bidang Karate, sebelumnya juga pernah mengukir prestasi dalam Kejurnas Karate tingkat nasional maupun daerah.

Pada Kerjurnas Karate Piala Dandim 0818  yang berlangsung tangga 25-26 Januari 2020, Pratu Nahason Pudi berhasil membawa pulang medali emas dan medali perunggu turun di kelas Kumite senior  55 kg.

Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono sangat bangga dengan keberhasilan prajuritnya yang berhasil meraih medali emas pada Kejurnas Piala Dandim 0818.

“Saya mewakili seluruh prajurit Yonif Raider 515 Kostrad mengucapkan banyak terima kasih kepada Pratu Nahason Pudi, semoga dalam kejuaraan selanjutnya memperoleh prestasi yang dapat membanggakan nama satuan.” pungkas Danyon.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.