301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 18 Nopember 2019). Kompetisi lari Borobudur Run yang digelar di Kawasan Candi Borobudur Jawa Tengah pada Minggu, (17/11/2019) menjadi ajang perolehan prestasi bagi prajurit Yonif Raider 303 Kostrad.

Lomba yang digelar oleh Kompas TV dan Bank Jateng ini diikuti oleh 10.000 peserta yang berasal dari berbagai kalangan baik dalam maupun luar negeri. Anggota Batalyon Infanteri Raider 303 Kostrad ikut andil dalam kejuaraan bergengsi tersebut dalam kategori Full Marathon 42K.

Salah satu anggota Yonif Raider 303 Kostrad, Prajurit Satu M. Ady Saputra berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan menjadi juara 2  lomba lari Full Marathon (42 K) dengan catatan waktu 2 jam 49 menit 21 detik. Pratu M. Ady Saputra adalah anggota Yonif Raider 303 Kostrad. Dalam kesehariannya Ady berdinas di Kompi Senapan C Yonif Raider 303 Kostrad.

Pratu Ady menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilannya meraih juara 2 pada ajang Borobudur Run. Selain itu ia juga berharap dapat merangsang prajurit lainnya dalam mengembangkan serta meningkatkan prestasi di segala bidang. “Raihan prestasi ini merupakan hasil saya berlatih selama berdinas sebagai prajurit TNI,” ujarnya.

“Hasil yang diperoleh saat ini merupakan sebuah prestasi dan saya akan meningkatkan kemampuan sehingga mampu meraih prestasi pada event internasional lainnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.