403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Senin, 13 Maret 2017). Nama Kostrad kembali harum melalui event tahunan Kejurnas Inkanas yang diselenggarakan di Gor Wujil, Semarang pada tanggal 9 s/d 11 Maret 2017.

Kontingen Batalyon Infanteri Para Raider 328 Kostrad yang membawa nama Jawa Barat berhasil menyabet gelar juara umum di kelas TNI-Polri dari kelas yang dipertandingkan Pengcab Khusus Inkanas.

Yonif Para Raider 328 Kostrad mengirimkan 7 karateka pada 4 kelas yang dipertandingkan khusus TNI – Polri dengan hasil dapat merebut 2 emas, 2 perak  dan 1 perunggu.

Berikut atlit karateka Yonif Para Raider 328 Kostrad yang berhasil meraih medali. Kata perorangan putra TNI-Polri : juara 2 ( Kopda Tulus). Kata Beregu putra TNI-Polri : juara 1 ( Kopda Tulus, Praka Safril Hadi dan Pratu Agung). Komite -67 Kg TNI-Polri putra : juara 2 (Prada Andre Patiwael). Komite +67 Kg TNI-Polri putra : juara 1 ( Kopda Mukhsin) dan juara 3 ( Prada Eri).

Ketua kontingen Kapten Inf I Gusti Bagus Prayudha menyampaikan “Kejuaraan ini merupakan kejuaraan rutin dari perguruan Inkanas yang lingkupnya nasional dan merupakan kejuaraan yang mempertaruhkan gengsi dimana didalamnya diikuti oleh karateka dari seluruh Indonesia,  walaupun kami juara umum TNI-Polri akan tetapi kami tidak merasa puas dengan hasil yang didapat, karena terjadi penurunan medali yang tahun lalu kami berhasil mendapat 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu, untuk itu dapat kami lihat dari persaingan masing-masing provinsi yang semakin ketat sehingga kami akan melaksanakan evaluasi dan peningkatan latihan yang lebih keras sehingga dapat mempertahankan torehan medali dan juara umum”.

Komandan Batalyon Infanteri PR 328 Dirgahayu Kostrad Mayor Inf Bagus Budi Andrianto dan Danbrigif PR 17 Kujang 1 Kostrad Letkol Inf Hengki Yuda Setiawan memberi apresiasi dan sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan prajurit Yonif Para Raider 328 Kostrad.

“Kemenangan ini kami persembahkan untuk Kostrad yang merayakan HUT ke 56 tanggal 6 maret 2017, Semoga Kostrad semakin jaya sepanjang masa dan sukses selalu dimanapun berada”. Ujar Danbrigif PR 17 Kujang 1 Kostrad yang disampaikan kepada Danyonif PR 328 Dirgahayu dengan penuh rasa bangga dan semangat yang tinggi.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.