403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Senin, 1 Juli 2019).  Sejumlah atlet lari dari Brigif Para Raider 3 Kostrad juarai lomba lari Antam Nikel  Run yang diselenggarakan oleh Antam Tbk UBPN Sulawesi Tenggara, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-51 PT. Antam TBK yang digelar di Kabupaten Kolaka, Minggu (30/06).

Event ini digelar di Lapangan Sport Center Pomalaa yang merupakan icon antam. Peserta akan disuguhi pemandangan khas pedesaan yakni area view lapangan golf dan rumah penduduk Pomala, tingginya animo masyarakat dan sebagai bagian dari kampanye hidup sehat dengan berolahraga lari serta mengembangkan wisata olahraga. Event ini juga diharapkan semakin memperkenalkan budaya Pomalaa dan kearifan budaya lokal Kabupaten Kolaka.

Pelari dari Brigif Para Raider 3 Kostrad menorehkan prestasi gemilang di perlombaan lari tersebut diantaranya di nomer 5 Km, peringkat -1, Remon dengan catatan waktu 16.31 Kodam XIV/Hsn, peringkat ke- 2, Dandi 16.34 pelari Kolaka dan peringkat ke -3 Pratu Burhanudin  dari Kompi C Yonif Para Raider 432 Kostrad meraih Perunggu dengan catatan waktu 16.50 menit.

Sedangkan di Nomor lain Lari 10 Km peringkat pertama atas nama Prada Laode S dari Kompi A yonif Para Raider 431 Kostrad meraih medali emas masuk podium 1 dengan catatan waktu 33.55 disusul pelari urutan ke-2 atas nama Fadil dengan catatan waktu 33.59 dan peringkat ke-3 pelari Ade Putra dengan catatan waktu 34.28 finish diurutan 3.

Di nomer 21 Km atas nama Pratu Kohar dari Yonif Para Raider 3 Kostrad berhasil meraih perak dengan finish di urutan ke-2 dengan catatan waktu 1.16.42, diurutan pertama Suparman catatan waktu 1.16.30 dari Kodam XIV/Hsn dan urutan ke-3. Pratu Sahrul catatan waktu 1.17.55 dari Kodam XIV/Hsn

Danbrigif Para Raider 3 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Susilo memberikan ucapkan selamat dan sangat bangga serta mengapresiasi prestasi yang telah diraih 3 orang prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad yang telah memberikan sumbangsih terbaiknya di event lomba lari Antam Nickel Run 2019 di Kolaka.

“Tetaplah lebih keras lagi dan disiplin dalam latihan, untuk menjadi yang terbaik perlu latihan yang konsisten, disiplin dan terprogram dengan baik untuk selalu menorehkan prestasi yang semaksimal mungkin, tentunya mengharumkan nama satuan Brigif Para Raider 3 Kostrad dalam setiap event perlombaan dimanapun berada.” Tegas Danbrigif.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.