301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Jumat, 29 Nopember 2019).  Olahraga cabang Tinju merupakan salah satu olahraga yang digemari oleh semua kalangan baik masyarakat Indonesia maupun Internasional.

Kali ini, Pratu Ucet Ramadhan Rosidi Petinju asal Yonarmed 11 Kostrad kembali menorehkan prestasi dalam pertandingan pembukaan Mandala BC bertempat di Yon Bekang 2 Kostrad, Malang Jawa Timur, Selasa (26/11/2019).

Event perlombaan ini diikuti sebanyak 18 peserta dari berbagai sasana tinju militer maupun umum di seluruh wilayah Jawa Timur untuk memperebutkan medali emas, perak, dan perunggu yang sudah disediakan pada pertandingan pembukaan Mandala BC tersebut.

Dengan usaha dan latihan yang gigih serta penuh semangat akhirnya Pratu Ucet Ramadhan Rosidi yang memiliki badan Atletis serta mental juara ini tidak terbuang percuma, hasil latihannya selama ini menorehkan hasil yang cukup membanggakan dengan memperoleh juara satu mendapatkan Medali Emas.

Di lain tempat, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pratu Ucet Ramadhan Rosidi, di usianya yang masih muda mampu mengembangkan talenta dalam dirinya untuk berprestasi dan mengharumkan nama Satuan di ajang pertandingan pembukaan Mandala MC se- Jawa Timur yang diikuti dari 18 petinju terbaik se-Jatim.

“Tentunya hal ini dapat menjadi motivasi kepada Prajurit yang lain untuk terus berprestasi dalam bidang apapun dengan sisi positif di setiap individunya,” tegas Danyon.

Kegiatan ini merupakan salah satu kebijakan dari Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han)., yang di sampaikan kepada Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bahwa seorang Prajurit yang memiliki semangat ulet dan kegigihan dalam berlatih akan mendapatkan hasil yang maksimal di dalam pertandingan.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.