403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Selasa, 14 Agustus 2018). Lomba Tembak Piala Kasad TA 2018 yang dilaksanakan di lapangan tembak Kartika Divisi Infanteri 1 Kostrad Cilodong, Depok,  Jawa Barat resmi di tutup oleh Kepala Staf Angkat Darat (Kasad), Jendral TNI Mulyono pada hari Senin,(13/08/2018).

Event ini dilaksanakan selama 1 minggu yang diikuti 472 atlet dari 15 Kodam, 3 Divisi Infanteri Jajaran Kostrad serta Kopasus ini mempertandingkan lima materi yang perlombaan diantaranya menembak senapan, menembak pistol, menembak senapan otomatis, dan menembak runduk dan karaben.

Di ajang Lomba Tembak Divisi Infanteri 2 Kostrad meraih juara 3 dengan menyabet 1 medali emas, 6 perak 3 perunggu serta 2 trofi. Untuk juara 1 diraih oleh Divisi Infanteri 1 Kostrad dengan mengoleksi 8 medali emas, 2 perak, dan 5 perunggu serta 5 trofi. Sedangkan juara 2 diraih Kopasus dengan memboyong medali 5 emas, 3 perak dan 4 perunggu serta 5 trofi.

Prajurit yang mewakili Yonif Raider 509 Kostrad berhasil menyumbangkan beberapa medali untuk Divisi Infanteri 2 Kostrad diantaranya yaitu  Pratu Agus Fatma meraih 1 emas, 1 perak, Pemecah Rekor Match 2 Kasad Cup 2018, Prada Edo Argadinata meraih 2 perak perorangan di kategori menembak runduk, Prada Muhammad Ufia meraih 1 perunggu di kategori menembak senapan sedangkan Pratu Teguh Lumika dan Prada Ondrizal Prasetya meraih 1 perunggu di kategori menembak senapan otomatis.

Danyonif raider 509 Kostrad, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos., M.I.Pol menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang sebesar-besarnya atas keberhasialan petembak perwakilan Yonif Raider 509 Kostrad yang telah menorehkan prestasi di ajang kejuaraan menembak Piala Kasad  2018 yang baru saja di gelar di Cilodong.

“Teruslah berlatih untuk meningkatkan kemampuan tembak kalian sehingga nantinya bisa dapat lebih berjaya di even perlombaan berikutnya,” ujar Danyonif raider 509 Kostrad.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.