403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Senin, 19 November 2018).  Petembak dari Yonarmed 11 Kostrad ukir prestasi pada lomba tembak Open Turnamen Bupati Salatiga tahun 2018 yang digelar di Kabupaten Salatiga. Minggu (18/11/2018).

Open Turnamen Bupati Salatiga merupakan ajang unjuk gigi bagi para atlet petembak yang diselenggarakan di Kabupaten Salatiga dan ini merupakan agenda tahunan untuk mencari bibit-bibit atlet unggulan yang dimana nantinya bisa bersaing di kancah nasional dan merupakan suatu ajang silaturahmi bagi para petembak.

Pelda Ainul dan Sertu Kustono  adalah anggota dari Yonarmed 11 Kostrad yang turut andil pada ajang Open Turnamen Bupati Salatiga 2018.

Hasil yang tidak begitu mengecewakan bagi petembak dari Yonarmed 11 Kostrad karena kedua atlet berhasil menyabet juara 2 dan 3 yaitu Sertu Kustono kelas optik trivos jarak 27 meter dan Pelda Ainul di kelas pisir pejera trivos jarak 17 meter.

“Kami cukup puas dengan hasil yang kami raih karena kami masih bisa bersaing dengan atlet lain yang jauh lebih muda umurnya sedangkan kami sudah tidak muda lagi bahkan udah menginjak kepala 4 tapi kami bisa membuktikan bahwa prajurit Yonarmed 11 Kostrad memang pantas disegani kemampuannya dalam bidang apapun dan kami berharap ada yang meneruskan apa yang kami raih saat ini yang mana banyak anggota dari Yonarmed 11 Kostrad yang mempunyai bakat untuk menjadi petembak” tegas Pelda Ainul.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.