301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 25 April 2019). Batalyon Arhanud 1 Kostrad yang bermarkas di Kelurahan Pakulonan kecamatan Serpong Utara Tangerang Selatan kembali mengukir prestasi membanggakan di cabang olahraga Lari di Kejurda Banten 2019 di Kabupaten Pandeglang. Jumat(19/04/2019).

Tampil pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Banten tepatnya di Kabupaten Pandeglang, prajurit Batalyon Arhanud 1 Kostrad tergabung dalam kontingen Kabupaten Tangerang Berhasil menyumbangkan Mendali perak a.n Prada Hamka dan  podium 4 a.n Prada Dwi Leo di nomor Lari 5000 m dan podium 3 a.n Pratu Awang D, Pratu Achmad Adi, Prada Iman S dan Prada Hamka pada Relay 400 m x 4 meraih.

“Alhamdulillah, akhirnya kami dapat menyumbangkan medali di Kejurda Banten tahun ini untuk Kabupaten Tangerang, Tentunya semua ini tidak terlepas dari kerja keras, latihan sungguh-sungguh, pembinaan berjenjang yang terukur dan juga support dari berbagai pihak, semoga ini dapat memicu kami dan tentunya ini menjadikan pengalaman buat kami Para Atlet Batalyon Arhanud 1 Kostrad untuk mengikuti even even berikutnya,” ujar salah satu atlet yang diwakili oleh Pratu Caryanto.

Di tempat yang berbeda, terkait prestasi yang ditorehkan prajuritnya, Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad, Letkol Arh Choirul Huda, M.I.Pol. mengaku sangat bangga dan apresiasi kepada prajuritnya.  Menurutnya, apa yang diperoleh prajuritnya merupakan hasil dari kerja keras, latihan terukur, maksimal dan pembinaan bagus yang dilakukan selama ini sehingga membuahkan hasil.

“Saya berharap, prestasi membanggakan yang ditorehkan tersebut hendaknya menjadi pemicu bagi atlet pelari dan atlet dari cabang olah raga lainnya, untuk mengukir prestasi yang sama, sehingga membangun citra positif untuk satuan yang kita banggakan ini,” ujar Letkol Arh Choirul Huda.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.