301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

 

(Penkostrad. Senin, 7 Mei 2018). Karateka dari Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad  berhasil menyabet juara 1(satu) Karate Kejurda Forki Jatim Piala Pangdam Brawijaya ke-IV yang digelar di GOR Hayam Wuruk, Surabaya Jawa Timur, Sabtu (6/5/2018).

Kejurnas Karate Piala Panglima Kodam V Brawijaya  telah dilaksanakan selama 3 hari dari 04 s.d. 06 Mei 2018.  Dalam kejuaraan Karate tersebut, Sersan Dua Robby Aprilian Rona berhasil meraih Juara 1(satu) kelas 84 Kg, sedangkan juara 2 diraih Septian dari Perguruan IJP serta juara 3 diraih dari perguruan Inkanas.

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Krisna Pribudi mengucapkan selamat kepada anggotanya yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya, dengan diiringi harapan semoga prestasi yang telah dicapai tersebut dapat dipertahankan, terus dibina dan lebih ditingkatkan lagi.

 “Berlatihlah dengan keras dan sungguh-sungguh, karena hanya dengan latihan, kalian akan mampu meraih prestasi gemilang, tidak ada kemenangan tanpa perjuangan dan pengorbanan”, tandasnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.