403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Jumat, 12 Juli 2019). Prestasi membanggakan kembali berhasil diraih atlet Karate Yonif Mekanis Raider 411/PDW/6/2 Kostrad yang tergabung dalam “Team Atlet Karate Divisi Infanteri  2 Kostrad” dalam kejuaraan Shinobi Open Karate Championship Kapolres Banyuwangi 2019 yang di gelar pada 5 s.d 6 Juli 2019, bertempat di GOR Tawangalun Banyuwangi, Jawa Timur.

Atlet Karate Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad yang berhasil meraih juara yakni Serda Kukuh Yudha S juara 2 kumite perorangan kelas -84 Kg dan juara 3 kumite beregu, Pratu Natanael Pinem juara 2 kumite perorangan kelas +84 Kg dan juara 1 kumite beregu serta Prada Sukarjo juara 1 kumite perorangan kelas -67 dan juara 1 kumite beregu.

Sementara itu Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han. memberikan ucapan selamat dan sangat mengapresiasi kepada atlet karate Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad yang telah berhasil meraih juara yang sangat membanggakan.

“Kedepan tetaplah semangat dan disiplin dalam berlatih, karena untuk menjadi yang terbaik perlu latihan yang terprogram dengan baik guna menorehkan prestasi yang semakin tinggi dan tentunya mengharumkan nama satuan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad dalam setiap event pertandingan,” tambah Danyonif.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.