403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Senin, 13 Agustus 2018). Ricky Kurniawan pemuda asal Medan berpangkat Pratu ini adalah sosok prajurit yang tidak henti-hentinya menorehkan prestasi bagi Yonarmed 12/155/AY/1/2 Kostrad. Dengan kemampuan bela diri Karate yang dia miliki segudang prestasi telah dia raih dari berbagai kejuaraan Karate yang selama ini dia ikuti. Seperti yang baru saja dia torehkan, Pratu Ricky Kurniawan kembali menunjukkan eksistensinya dengan mendapatkan Juara Kedua (2) di  kelas +84 Kg senior putra dalam Kejuaraan Karate Piala Bupati Nganjuk se-Jawa Bali yang diikuti kurang blebih 600 orang peserta baik dari umum, maupun TNI yang dilaksanakan di Gedung Juang 45 Nganjuk, pada Minggu (12/08/2018).

Selesai kegiatan Pratu Ricky Kurniawan mengatakan, “Menghadapi kejuaraan ini persiapan dan latihan sudah saya lakukan dengan optimal, namun inilah namanya pertandingan ada yang menang dan pasti ada yang kalah. Hasil ini akan saya jadikan sebagai pengalaman dan motivasi untuk menjadi lebih baik pada kejuaraan-kejuaraan   berikutnya.”

“Terima kasih kepada Komandan Batalyon Armed 12 yang selalu memberikan dukungan kepada prajuritnya untuk mengembangkan kemampuannya serta seluruh keluarga besar Angicipi Yudha atas doanya, sehingga saya dapat melaksanakan kegiatan ini dengan aman dan lancar,” terang Pratu Ricky.

Sementara itu Danyonarmed 12 Letkol Arm Wahyu Jatmiko menyampaikan seorang prajurit harus memiliki kemampuan beladiri yang mumpuni untuk menghadapi segala situasi dan kondisi yang terkadang tidak dapat kita prediksi.  Dalam TNI AD memang kita punya bela diri militer yang wajib dikuasai prajurit yaitu Yongmoodo, namun bukan berarti prajurit tidak boleh memiliki kemampuan bela diri yang lain.

“Satuan akan selalu memberikan dukungan kepada para prajuritnya untuk berprestasi, ini adalah kebanggaan bagi Angicipi Yudha. Pratu Ricky ini adalah salah satu prajurit Yonarmed 12 yang telah memiliki segudang prestasi dibidangnya,” ujar Danyon

“Saya berharap ini akan menjadi penyemangat buat kesatria-kesatria Angicipi Yudha dalam menunjukkan kemampuan yang dimilikinya untuk mengukir prestasi demi kejayaan satuan.  Perjuangan butuh pengorbanan dan pengorbanan tidak ada yang sia-sia, selamat buat Pratu Ricky atas prestasinya, kami bangga padamu,” tegas Letkol Arm Wahyu Jatmiko.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.