403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Selasa, 21 Januari 2020).    Kesuksesan tim Kick Boxing Asta Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad meraih 2 medali emas dalam kejuaraan Kick Boxing Han Academy Surakarta yang dilaksanakan di gedung sasana Kemhan Academy Surakarta, Jawa Tengah. Minggu (19/01/2020).

Sekitar 150 atlet ikut ambil bagian pada kejuaraan kali ini. Selain atlet dari tuan rumah Surakarta, kejuaraan Kick Boxing kali ini juga diikuti oleh atlet dari seluruh Indonesia.

Dalam kejuaraan itu, prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad berhasil meraih juara I di kelas 60 kg yaitu Prada Piki Anggara jabatan Tabakpan -1/ Pokpan – 1/3/1/A dan Pratu Joli Tius Ungke Jabatan Danpokpan-2/3/III/A meraih juara 1 di kelas 55 kg yang berhasil membawa pulang medali emas.

Prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad juga mendapatkan penghargaan Grappling yaitu Pratu Yapan Maulana Jabatan Tabakpan-1/Pokpan-1/2/III/B dan penghargaan Coach terbaik Bharata Camp yaitu Koptu Teguh Bayuningtyas.

Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad Mayor Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos., M.Si sangat mengapresiasi dengan prestasi yang telah diraih oleh prajuritnya tersebut. “Ini torehan yang baik bagi Prada Piki Anggara dan Pratu Joli Tius Ungke, mereka berhasil mendapat juara 1 pada kejuaraan ini,”  ujarnya.

“Prestasi ini merupakan hasil dari jerih payah usaha keras dalam berlatih, sehingga mendapatkan hasil yang membanggakan bagi satuanYonif Mekanis Raider 412 Kostrad. Semoga menjadi pengalaman untuk mengikuti event-event ke depan dan memotivasi agar lebih giat lagi dalam berlatih, dengan mengikuti event-event Kick Boxing yang ada,”

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.