301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 27 Nopember 2019). Dalam kejuaraan Wushu Sanda pelajar Jawa Tengah piala Disparpora Kabupaten Magelang ke 5 tahun 2019.
Sebanyak 5 Atlet Junior Guntur Geni Fighting Club (GGFC) turut hadir dan menorehkan prestasi dalam event tersebut yang di selenggarakan di Gedung serbaguna Kantor PDAM Kab. Magelang. Minggu (24/11).

Kejuaraan Wushu Piala Disparpora ini di ikuti sebanyak 100 Atlet dari berbagai Kota se-Jawa Tengah, kegiatan ini merupakan even skala tahunan yang diselenggarakan dan akan mempertandingkan kategori kelas junior putra dan kelas Children putri.

Atlet Junior Guntur Geni dari Yonarmed 11 Kostrad mengikuti perlombaan ini guna untuk mempertahankan kemampuan Beladiri dan mengasuh Mental untuk jadi sang juara.

Tantangan cukup berat dalam babak final sebanyak 5 Atlet Guntur Geni Yonarmed 11 Kostrad Akhirnya berhasil mendapatkan prestasi yang memukau dengan meraih 5 Medali yang terdiri dari 2 Medali emas, 2 Medali perak, dan 1 Medali perunggu.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan “Jika ada kesempatan janganlah ragu untuk mengikuti event perlombaan dimana kalian mempunyai bakat di bidang tersebut, Tim Guntur Geni Fighting Club ini sudah membuat bangga Satuan, Semoga yang lain bisa termotivasi untuk bisa membangkitkan Satuan kita ini,” tegasnya.

Sementara itu Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad menerima kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa setiap satuan harus bisa mengembangkan bakat-bakat yang dimiliki perorangan demi mewujudkan kehormatan seorang prajurit.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.