301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

 

(Penkostrad. Jumat, 19 Mei 2017).   Peringatan HUT ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana turut dirayakan oleh Persit Ranting 3 Yonif Mekanis 412 Cabang XIX Koorcab Divif 2 PG Kostrad bertempat di Garasi Mako Yonif Mekanis 412 Kostrad, Purworejo, Sabtu (29/4).

Kegiatan tersebut berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan keakraban antar sesama anggota Persit. Acara diawali dengan menyanyikan Mars Persit Kartika Chandra Kirana oleh seluruh peserta.

Turut hadir dalam acara Lettu Inf Agung Pudhi Riyadi selaku Palakhar Yonif Mekanis 412 Kostrad, Ketua Persit KCK Ranting 3 Ny. Fendri Navyanto Raminta, para Perwira Staf, Danki, Bamin dari masing-masing Kompi, serta pengurus dan anggota Persit.

Peringatan HUT Persit kali ini mengangkat tema “Dengan Dilandasi Semangat Bhineka Tunggal Ika, Persit Kartika Chandra Kirana Ikut Serta Mewujudkan Keluarga Prajurit yang Menjujung Tinggi Toleransi dan Kepedulian Sosial Guna mendukung Tugas Pokok  TNI AD”.

Dalam sambutannya, Ny. Fendri Navyanto Raminta mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap anggota Persit Ranting 3 Yonif Mekanis 412 Cabang XIX Koorcab Divif 2 PG Kostrad. “Dengan bertambahnya usia Persit diharapkan diikuti pula dengan peningkatan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara”, ungkapnya.

“Sehubungan dengan itu, maka peranan Persit sangat dibutuhkan dalam mencegah hal-hal negatif di dalam lingkungan TNI AD khususnya di Kostrad. Ibu-ibu sekalian memiliki berbagai peran, baik sebagai ibu rumah tangga, maupun anggota Persit. Karena itu sebagai warga Persit Kartika Chandra Kirana diharapkan mampu menjadi contoh dan tauladan di lingkungan sekitarnya, terutama dalam upaya mewujudkan keluarga harmonis dan sejahtera”, terang Ny. Fendri Navyanto.

Pelaksanaan acara dimeriahkan dengan penampilan kesenian dari masing- masing Kompi yang kemudian ditutup dengan pemotongan tumpeng ulang tahun Persit oleh Ny. Fendri Navyanto Raminta. Potongan tumpeng tersebut diberikan kepada anggota termuda dan paling lama berdinas di Satuan Yonif Mekanis 412 Kostrad.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.