301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Jumat, 8 September 2017). Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XX Brigif Para Raider 3 Koorcab Divif 1 PG Kostrad  Ny.Fenny Joseph T Sidabutar pimpin pertemuan gabungan Persit Kartika Chandra Kirana bertempat di gedung Sapta Marga Brigif Para Raider 3/TBS pada Rabu 6 september 2017.

Kegiatan  pertemuan gabungan  ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya di laksanakan di Kariango  kemudian kegiatan pertemuan gabungan ini akan menjadi kegiatan yang rutin di laksanakan.

Kegiatan pertemuan gabungan ini diawali dengan kegiatan senam bersama yang di laksanakan oleh satuan Satjar Brigif Para Raider 3/TBS yang berada di Kariango Makassar.

Ny fenny Joseph T Sidabutar menyampaikan bahwa sebagai anggota Persit ada tiga hal penting yang menjadi tugasnya, antara lain sebagai pendamping suami, sebagai ibu rumah tangga dan sebagai anggota masyarakat, ketiga tugas tersebut haruslah sejalan satu sama lain dan tidak ada ketimpangan dimanapun berada.

“Sebagai istri seorang prajurit haruslah mampu menerima keadaan sesuai dengan apa adanya, tidak boleh menuntut melebihi pendapatan suami yang memang semakin lama semakin lebih baik,” ujarnya.

“Syukuri apa yang diperoleh tanpa menuntut yang lebih dari suami yang pada ujungnya bisa membuat suami berbuat yang tidak dibenarkan sesuai dengan aturan yang berlaku di dinas militer, dari syukur tersebut maka akan ditambahkan rezeki,” pungkasnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.