301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

 

(Penkostrad. Senin 22 Januari 2018). Bertempat di Gedung Bharata Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Purworejo, Jawa Tengah telah dilaksanakan Pertemuan gabungan persit Kartika Chandra Kirana sejajaran Brigif mekanis Raider 6/2 Kostrad yang dipimpin oleh Ny. Rudy Saladin selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad. Kamis ( 18/1/2018).

Kegiatan pertemuan ini guna membina hubungan silaturahmi sekaligus sebagai media untuk menyampaikan informasi, arahan, pemberian nasehat kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad khususnya di Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, dalam kegiatan tersebut Ny Rudy Saladin menyampaikan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu Persit yang telah mampu menempatkan dirinya sebagai seorang istri prajurit yang selalu mendorong dan mendukung tugas suami.

Hal yang sama, Ny. Iman Widhiarto selaku Ketua persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad juga mengucapkan terima kasih kepada Persit yang sudah bersedia hadir baik yang tinggal di luar Asrama maupun yang ada di dalam Asrama Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Kegiatan ini sebagai media untuk menyampaikan informasi, arahan, memberikan nasehat kepada Ibu-ibu Persit agar penuh dengan suasana kekeluargaan, kebersamaan, kondusif, serta harmonis sehingga bebas dari berbagai macam bentuk pelanggaran.

Pada kesempatan ini, Letkol Inf Rudy Saladin selaku Danbrigif Mekanis  Raider 6/2 Kostrad dalam arahannya mengatakan terimakasih kepada Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana yang telah hadir dalam acara pertemuan ini, diharapkan agar para ibu-ibu Persit senantiasa memelihara kekompakan dan menjaga nama baik sebagai anggota Persit. “Kegiatan seperti ini sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan guna kelancaran tugas organisasi kedepan, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit Kostrad,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan pertemuan gabungan Persit tersebut, Pembina Persit Letkol Inf Rudy Saladin, Pembina harian Persit Ranting 3 Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Pasi Pers Lettu Inf Sugiyarto serta para Bintara Administrasi selaku pembina harian Persit dari Kompi-kompi Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, perwakilan Persit dari Brigif Mekanis Raider 6/2 Kostrad, perwakilan Persit dari Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dan perwakilan Persit dari Yonif mekanis Raider 413 Kostrad.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.