301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

 

(Penkostrad. Kamis, 15 Februari 2018). Menjadi istri seorang abdi negara tentu dituntut untuk dapat hidup berorganisasi dengan baik. Hal itu tak lepas dari salah satu konsekuensi sebagai istri abdi negara, yaitu tergabung secara otomatis di keanggotaan organisasi yang ada.

Baik istri anggota Polri maupun istri dari anggota TNI. Sebagai sesama istri abdi negara sudah semestinya organisasi Persit dan Bhayangkari bersinergi dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik mengingat kesamaan visi yang dimiliki yaitu mendukung tugas suami dalam menjaga keutuhan NKRI.

Alasan inilah yang menjadi dasar diadakannya kegiatan olahraga bersama Persit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad, Persit Kodim Pasuruan 0819, dan Bhayangkari Pasuruan.

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan tanggal 10 februari 2018 ini bertempat di Polres Pasuruan. Kegiatan diawali dengan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan Voli.

Pertandingan pertama Persit Yonkav 8 melawan Bhayangkari Pasuruan dan dimenangkan oleh Persit Yonkav 8/NSW/2. Pertandingan selanjutnya Persit Yonkav 8 melawan Persit Kodim Pasuruan 0819 dan dimenangkan oleh Persit Yonkav 8/NSW/2 Kostrd.

Pertandingan terakhir antara Persit Kodim Pasuruan 0819 melawan Bhayangkari Pasuruan dan dimenangkan oleh Bhayangkari Pasuruan. Dengan demikian secara umum Yonkav 8/NSW/2 Kostrad meraih juara pertama dalam pertandingan persahabatan tersebut.

Silaturahmi antar organisasi wanita, terutama istri-istri abdi negara dapat dibentuk melalui berbagai cara, salah satunya adalah kegiatan olahraga. Kegiatan yang telah diadakan diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan menjalin tali kekeluargaan yang semakin erat. Untuk kedepannya diharapkan dapat terus menjalin persahabatan melalui kegiatan lainnya

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.