301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

 

(Penkostrad. Kamis, 15 Maret 2018). Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Persit tahun 2018, Yonif Raider 515 Kostrad menggelar lomba voli antar Kompi di Markas Yonif Raider 515 Kostrad, Tanggul, Kabupaten Jember. Selasa (13/3).

Perlombaan ini berlangsung selama dua hari, tanggal 12 dan 13 Maret, serta  diikuti oleh 5 tim dari seluruh Anak Ranting Persit Yonif Raider 515 Kostrad. Adapun tujuan diadakannya perlombaan ini adalah untuk mengukur pola pembinaan bidang olahraga di masing-masing Anak Ranting, khususnya olahraga bola voli.

Perlombaan berjalan dengan penuh semangat dan dalam suasana keakraban. Meskipun masing-masing tim berebut menjadi juara, namun mereka tetap menunjukan sportifitas dan ketertiban di setiap pertandingan.

Turut hadir pada perlombaan ini, Ketua Persit KCK Yonif Raider 515 Kostrad, Ny. Syafruddin. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota Persit yang telah berpartisipasi, baik sebagai peserta maupun panitia, sehingga kegiatan dapat bejalan dengan lancar, tertib dan aman.

“Semoga kedepan kita dapat melaksanakan kegiatan di bidang olahraga umum lainnya dengan aman pula, tidak hanya perlombaan bola voli saja”, ucapnya.

Menurutnya, disamping memperingati HUT ke-72 Persit, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kecintaan antara anggota Persit, sehingga dapat  memberikan kontribusi positif terhadap satuan.

“Terutama bagi anggota yang sedang ditinggal suami yang melaksanakan tugas di wilayah Maluku, kegiatan seperti ini dapat menjadi kegiatan penghibur untuk mengisi waktu”, pungkas Ny. Syafruddin.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.