403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Jumat, 28 September  2018). Kembangkan kreativitas, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503 Kostrad menggelar pelatihan keterampilan membuat Decoupage dan  Sospeso di kantor Persit, Kamis (27/9).

Decoupage dan Sospeso bila dipadukan merupakan seni menghias suatu objek dengan cara menempelkan berbagai potongan-potongan kertas kedalam suatu objek, diantaranya tas, kaleng, piring, vas kecil, souvenir tempat tissue dan berbagai furnitur lainnya.

Dalam sambutannya, Ny. Erwin Agung selaku Ibu Ketua KCK Ranting 4 mengatakan maksud dan tujuan pelatihan keterampilan Decoupage dan Sospeso ini sebagai upaya mengembangkan kreativitas diri setiap anggota, agar ke depan pengetahuan dan keterampilan ibu-ibu Persit, khususnya Yonif Para Raider 503 Kostrad semakin bertambah.

“Pelatihan ini juga dimaksudkan sebagai salah satu alternatif untuk menambah nilai ekonomi keluarga, karena keterampilan Decoupage dan Sospeso ini jika dikembangkan secara baik dan profesional mempunyai nilai ekonomi yang sangat tinggi”, terangnya

“Diharapkan ibu-ibu persit Yonif Para Raider 503 Kostrad dapat membuat keterampilan Decoupage dan Sospeso ini dengan baik dan benar sehingga hasilnya cantik dan menarik,” ujarnya.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.