301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 27 Juni 2019). Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 305 Kostrad melaksanakan kegiatan yasinan dan doa bersama bertempat di Masjid Al Badar Markas Batalyon Infanteri Para Raider 305 Kostrad, Karawang, Senin (24/06/2019).

Kegiatan yasinan dan doa bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 305 Kostrad. Bertujuan selain untuk mengirim doa kepada para arwah Pahlawan yang telah gugur mendahului kita, juga sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa selama ini kita masih diberi kesehatan, keselamatan dan kelancaran tugas suami sebagai seorang prajurit dalam menjaga untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 305 Kostrad, Ny. Dini Fajar menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggotanya, serta sebagai salah satu upaya untuk mendoakan suami kami yang sedang melaksanakan tugas mulia dari negara, baik yang melaksanakan tugas ke Papua maupun pengamanan di Ibu Kota Jakarta.

“Semoga mereka semua sehat, selamat dan sukses dalam menjalankan tugas serta dapat kembali ke asrama dalam keadaan lengkap. Selain itu pertemuan ini kita jadikan sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen, sehingga selalu terbina dan tercipta hubungan di antara Persit,” ujar Ny. Dini Fajar.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.